Pelajari Geografi Singapura

Posted by admin on

Republik Singapura sebenarnya adalah negara kepulauan yang cukup kecil wisata singapura. Bahkan dengan perawakannya yang lebih kecil, negara itu dianggap sebagai salah satu negara yang paling banyak, maju dan berteknologi negara-of-the-art di seluruh dunia. Tempat strategis dan desain keuangan pro-bisnisnya telah dianggap sebagai salah satu pusat yang paling efektif secara ekonomi di dunia. Daerahnya juga telah menghasilkan negara yang penuh dengan budaya dan budaya non sekuler.

Negara kota Singapura terletak di pulau kecil berbentuk hati di Asia Tenggara. Pulau ini diamati dari arah selatan dengan Semenanjung Malaya. Seluruh ukuran pulau Singapura Anda adalah tujuh ratus km2 dan memiliki garis pantai sepanjang 193 km. Singapura telah melakukan prosedur reklamasi selama beberapa dekade, di mana ia bekerja dengan menggunakan tanah yang diterima dari sumber-sumber lokal untuk dimasukkan ke dalam pulau. Seperti akibatnya tempat daratan pulau itu berkembang pesat dua ratus km2 sejak tahun 1960-an. Singapura memiliki total 63 pulau yang membentuk geografi lengkapnya. Hampir semua pulau ditemukan di bawah lima belas meter di atas permukaan laut yang disebutkan sebelumnya. Anda tidak akan menemukan danau atau kolam yang jelas ber-transpirasi di seluruh pulau, namun pihak berwenang Singapura telah membangun berbagai tempat penampungan air dan waduk penyimpanan air minum dalam upaya untuk outlet ritel menyegarkan air untuk penggunaan umum. Bukit Timah, dengan garis besar 164 meter yang disebutkan sebelumnya, adalah titik terbesar ke pulau itu. Orang Singapura dapat mencapai pedalaman Johor, Malaysia melalui jalan lintas dan jembatan jalan raya.

Meskipun seluruh Singapura adalah kota, komponen penting pulau ini ditutupi oleh tanaman hijau. Bagian timur biasanya hutan hujan dan lahan pertanian; ide selatan di pulau itu sangat urban. Bagian utara dari pulau tempat tinggal tengah industri negara. Central Spot di selatan terletak dekat dengan pelabuhan sibuk negara dan terdiri dari banyak gedung pencakar langit dan distrik keuangan kota. Karena ukurannya yang kecil, pulau Singapura dengan cermat mengontrol perencanaan kota untuk memaksimalkan efisiensi, mengurangi polusi, dan menyediakan transportasi yang efektif. Ada juga beberapa fasilitas regional untuk mengurangi kebutuhan akan kawasan industri yang terlalu terkonsentrasi. Mungkin ada sebuah pulau kecil yang ditemukan tak jauh dari daratan bernama Sentosa, yang telah menjadi objek wisata. Pulau ini terdiri dari taman hiburan Common Studios dan dua kasino, serta resor liburan pantai.

Banyak dari lima juta penduduk Singapura tinggal di flat dan kondominium Dewan Pengembangan Perumahan, yang memilih keuntungan dari gedung-gedung tinggi untuk berurusan dengan banyak orang di wilayah terbatas. Pemerintah juga telah menyediakan banyak taman alam dan area hijau untuk menjaga sebagian lingkungan alam normal masyarakat. Biasanya benar-benar panas di sekitar pulau dan badai petir dan hujan terjadi pada 40% dari semua hari. Saat tidak hujan biasanya cuaca cerah. Mungkin hampir tidak ada risiko gempa bumi atau latihan seismik lainnya di sekitar pulau. Pulau Singapura bisa jadi posisinya yang sangat unik. Pelabuhan laut memberikan fungsi perdagangan eksterior yang indah serta penduduk pulau yang beragam secara budaya dan agama hidup dalam harmoni satu sama lain.